5 Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Membangun Rumah Custom 

5 Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Membangun Rumah Custom 

Rumah custom berbeda dengan rumah dijual kembali atau rumah spesifikasi. Faktanya, Andalah yang akan mendesain ruang berdasarkan kebutuhan Anda. Anda dapat menentukan tata letak ruangan, gaya finishing, dan kualitas bahan bangunan. Saat mempertimbangkan manfaat tersebut, pastikan Anda mengetahui kesalahan umum dalam membangun rumah adat. Baca terus untuk mengetahui cara menghindari kesalahan ini.

1. Tidak Mengetahui biaya servis

Beberapa orang memilih tanah mereka sebelum membangun rumah custom mereka. Saat memilih situs tertentu, Anda harus mempertimbangkan faktor-faktor, seperti fasilitas, pemandangan tepi laut, dan privasi, untuk beberapa nama. Pekerjaan penting lainnya adalah mencari tahu berapa banyak yang perlu Anda keluarkan untuk menyiapkannya dan kemudian menghubungkannya ke layanan.

Ingatlah bahwa layanan kota, seperti saluran pembuangan, air, gas, dan listrik membutuhkan biaya yang besar. Untuk menghindari biaya tambahan, kami sarankan Anda melakukan analisis kelayakan sebelum membeli banyak.

2. Menerapkan desain rumah

Anda tidak boleh memaksakan desain rumah tertentu di situs Anda. Sebaliknya, Anda harus menyesuaikan desain dengannya. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih situs dengan hati-hati. Jika Anda telah membeli banyak, Anda harus menyesuaikan desain Anda dengan keistimewaan situs.

Misalnya, jika Anda memiliki banyak kerjasama dengan pohon-pohon besar, Anda harus menyesuaikannya dengan desain rumah Anda daripada harus menebangnya. Anda dapat menghemat banyak uang, kesedihan, dan waktu dengan mendesain rumah yang menghargai lingkungannya.

3. Memulai pekerjaan sebelum memutuskan anggaran

Sebelum Anda mulai mendesain, pastikan Anda telah memutuskan anggaran. Desain rumah akan berdampak besar pada semua hal terkait, seperti finishing interior dan lanskap eksterior. Untuk menjaga segala sesuatunya bergerak ke arah yang benar, Anda harus menetapkan anggaran yang realistis. Ini akan membantu Anda dan desainer Anda tetap terhubung. Dan biayanya juga akan tetap dalam kendali Anda.

4. Salah memilih desainer rumah

Memilih desain rumah custom yang tidak dapat memenuhi kebutuhan gaya Anda bukanlah ide yang baik. Sebenarnya, Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan pembangun yang baik untuk mendapatkan rekomendasi. Setelah Anda membuat daftar beberapa desainer, Anda harus memilih satu berdasarkan kebutuhan Anda.

Misalnya, Anda harus berkonsultasi dengan kontraktor umum yang baik. Dia mungkin memberi Anda beberapa nama baik sehingga Anda dapat memilih profesional yang tepat.

5. Bangunan hijau

Tahukah Anda apa itu bangunan hijau? Bahkan jika Anda melakukannya, Anda juga harus mengetahui biaya untuk menerapkan teknik untuk rumah custom Anda. Faktanya, bangunan hijau dapat membantu Anda menekan biaya. Misalnya, jika Anda mempekerjakan seorang insinyur, dia dapat membantu Anda menghemat uang untuk orientasi jendela, pelapis atap, dan sistem pemanas, hanya untuk beberapa nama.

Nah, berikut adalah beberapa kesalahan umum yang harus Anda hindari saat membuat rumah baru untuk pertama kalinya.